Penglaman BLA di BSC (Bandung Science Senter)

                        
     Bandung Science Center

Hai aku Nadya,  aku akan berbagi pengalaman ke BSC. BSC ini terletak di Bandung. Aku berangkat pada hari Kamis
Pertama kami seangkatan kelas 6 berkumpul di sekolah dulu lalu kami pergi ke BSC pada pukul  08.30 pagi
pengalaman ini juga membuat ku kehabisan kendaraan karena aku pergi dengan para guru-guru.Aku menaiki mobil kesana dan sampai terakhir di lokasi nya. Saat sampai disana kami langsung di beri pembinaan terlebih dahulu lalu membadi kelompok nya. Aku kebagian kelompok yang lumayan menyenangkan.Kami setelah di beri kelompok kami langsung masuk ke BSC nya. Di sini banyak tentang ilmu pengetahuan nya jadi kami kesini bukan hanya berkunjuk tapi juga belajar di sana. Pertama yang ku lihat di sana ada dinosaurus



Lalu kami menuju tempat tempat yang menarik lainnya seperti tentang musik,ilusi,karya, dll 
di sana juga ada ilmu menarik tentang kimia,memanah,percobaan,dll. Setelah menikmati permainan dan ilmu nya di sana kami juga menonton prtunjukan perkusi.


ini lah pengalaman saya dan jangan lupa untuk membaca pengalaman lain aku yaaa naiyaaja












Komentar

Postingan Populer